Laman

Senin, 22 Februari 2016

Kehebatan Teripang

Kehebatang Teripang >> Selamat datang, kami disini akan memberikan informasi seputar Kehebatan Teripang dalam menyembuhkan penyakit baik akut maupun yang sudah kronis.

Kehebatan Teripang
Teripang atau bisa dikenal dalam bahasa Inggris nya disebut Sea Cucumber ini merupakan hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubunya sepintas seperti timur. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga orang yang menyebutkan Teripang ini dengan sebutan Timun Laut atau orang melayu biasa menyebutnya dengan istilah Gamat.

Teripang hampir menyebar di seluruh perairan di dunia, juga telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia, dan salah satu komoditas terbesar Teripang berada di Asia Pasifik dan salah satunya di Indonesia loh :)

Sampai saat ini, Teripang sudah banyak di budidayakan dan di manfaatkan sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, darah tinggi, asam urat, batu ginjal, batu empedu, kista, kolesterol, jantung, tumor, kanker dan lainnya.

Kehebatan Teripang dalam menyembuhkan penyakit disebabkan karena didalam Teripang sendiri terdapat beberapa macam kandungan gizi yang super lengkap dan pastinya dibutuhkan oleh tubuh, seperti : vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, mukopolisakarida, glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, Teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat insiden atau setelah menjalankan operasi. 

Mungkin itulah Kehebatan Teripang dalam menyembuhkan penyakit yang bisa kami bagikan kepada Anda semua, semoga informasi ini bisa bermanfaat :)

Post By : GnC Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar